Thursday, August 22, 2013

TOKYO Day 4: Meiji Shrine, Yoyogi Park, Takeshita Dori

Day 4: Minggu, 31/03/13
Tempat yang akan dituju: Meiji Shrine, Yoyogi Park, Takeshita Dori


-MEIJI SHRINE-

Kalau orang jepang biasanya bilang meiji jingu. Dibangun tahun 1920. Digunakan oleh Emperor Meiji dan Empress Shoken. Banyak tourist yang datang kemari. 1 menit jalan dari JR Harajuku station.





Tata cara membersihkan diri sebelum masuk meiji shrine:







Kami akhirnya membeli juga ( apanya namanya ini..hmm..) menuliskan permohonan gitu lah =) ...kalau tidak salah harganya 500yen.



Kami beruntung sekali pergi hari Minggu ke meiji shrine, dapat melihat ada wedding event.








next going to yoyogi park

-YOYOGI PARK-
Hari minggu adalah hari yang pas ke yoyogi park karena banyak orang jepang yang datang ke sini untuk berkumpul melakukan aktivitas seperti foto yang dibawah ini. Mereka berpakaian seperti elvis dan menari. Pada tanggal ini, banyak orang jepang yang berhanami di yoyogi park menyambut musim sakura.




Hanamiii...~ so cute... setelah bertahun-tahun cuman mendengar dan membaca dari komik salah satunya komik shinchan >.< bagaimana orang jepang menyambut musim bunga sakura dengan berpicnic bersama dibawah pohon sakura...lebih lucu lagi ada orang yang membawa hewan piaraan seperti anjing untuk ikut berhanami bersama sekalian ajak jalan-jalan hehehe...





Pada saat sampai di yoyogi park sering sekali mendengar suara kwak..kwak..kwak... begitu keras mendengar suara itu saya bingung.. burung apaan tuh, ternyata dimana-mana ada burung gagak..walah...pantesan kenapa binatang satu ini sering kali muncul di dalam komik-komik yang saya baca..ternyata dia memang dimana-mana...ayo berfoto dulu besama gagak... lol!


One fine day at Yoyogi Park

Street Food







next stop: Takeshita Dori


Pinky Man walk around n round n rounddd~



guess where are we..?
Inilah tempat shopping harajuku, takeshita dori. Kebanyakan toko-toko di sini menjual barang-barang import dari China...


Ini adalah cara marketing yang creative, jualan dengan memakai pakaian yang aneh dan norak sehingga menarik perhatian orang-orang yang lewat. Mungkin kalau diterapkan di Indo bakalan dibilang orang gila...hahaha..



Marion crepe- Pada saat lewat antriannya panjang melingkar dan kami coba membelinya. Rasanya biasa saja dan rasa creamy juga tidak terlalu special... ya boleh lah dicoba soalnya kan sudah ada sejak 1970an. Mungkin rasa yang kita pilih biasa aja..mereka masih banyak macam rasa.

1 comment:

  1. Setelah baca2 website/blog anda, saya mendapatkan banyak info yg sangat bermanfaat. terima kasih ya :)
    saya ingin tanya...boleh tahu email anda?

    ReplyDelete